Sejarah Berburu Rubah

Fox Hunting selalu dipandang sebagai kegiatan Inggris di mana anjing yang sangat terlatih, serta pemburu manusia menunggang kuda, mengejar rubah merah. Aktivis hak-hak hewan menemukan ‘olahraga darah’ sebagai barbar. Namun, para peserta dan penganjurnya melihatnya sebagai olahraga berkuda tradisional, serta aspek penting dari sejarah bangsawan Inggris. Bahkan, meskipun itu terjadi di beberapa negara, akarnya dapat ditelusuri ke Inggris.

Dikenal sebagai pemandangan, penggunaan anjing pemburu aroma untuk melacak tanggal mangsa jauh ke masa Asyur, Babel, dan juga zaman Mesir kuno. Tapi, di Inggris, menggunakan jenis anjing Agassaei, perburuan rubah benar-benar populer, terjadi bahkan sebelum bangsa Romawi tiba.

Belakangan, orang-orang Romawi membawa trah Castorian dan Fulpine, serta kelinci coklat dan beberapa spesies rusa untuk digunakan sebagai tambang. Babi hutan juga dikenal sebagai binatang buruan.

Tradisi perburuan Norman dimulai ketika William sang Penakluk datang, menggunakan anjing Gascon dan Talbot. Sebenarnya, seruan ‘tally ho’ adalah bahasa Norman yang setara dengan ‘est est haut Prancis’, yang berarti dia bangun.

1534 menandai upaya pertama yang dikenal untuk berburu rubah, yang terjadi di Norfolk, Inggris. Di sana, petani menggunakan anjing mereka untuk mengejar rubah sebagai cara pengendalian hama.

Tidak sampai abad ke-17 bahwa paket terorganisir mulai berburu kelinci dan rubah, sementara itu paket yang digunakan khusus untuk olahraga berburu rubah tidak digunakan sampai abad ke-18.

Revolusi Industri melihat orang-orang pindah ke luar negeri, bukannya menetap di kota-kota kecil dan kecil di mana mereka dapat menemukan agen sbobet pekerjaan. Meskipun jalan, rel, dan kanal membelah tanah perburuan, itu membuatnya lebih mudah diakses oleh orang-orang yang ingin berburu. Selain itu, peningkatan senapan selama abad ke-19 memungkinkan pemotretan game untuk mendapatkan popularitas.

Meskipun dipandang sebagai olahraga khas pedesaan Inggris, perburuan menggunakan anjing memang terjadi di mana-mana. Perburuan itu di AS, Kanada, Irlandia, dan juga India dianggap, sampai batas tertentu, merupakan warisan Kerajaan Inggris. Namun, ada yang mengklaim bahwa paket pertama yang digunakan hanya untuk berburu rubah adalah di Amerika Serikat.

Negara-negara lain, dipengaruhi oleh Yunani dan Romawi, juga memiliki tradisi berburu rubah menggunakan anjing pemburu. Misalnya, Prancis dan Italia masih memiliki perburuan rubah. Namun, di negara-negara seperti Swiss dan Jerman, perburuan rubah telah dilarang.

Pada 2004, 170 paket terdaftar yang ditemukan di Amerika Serikat dan Kanada dimasukkan oleh Masters of Foxhounds Association of America, serta banyak lagi paket petani, atau yang tidak dikenal.

Ketika perburuan rubah dilakukan di Amerika Serikat, rubah yang dikejar sering tidak tertangkap. Bahkan, mereka dilatih sehingga mereka tidak tertangkap saat berburu rubah.

Selama akhir musim panas, anjing-anjing muda dibawa berburu yang disebut “cubbing,” di mana anak-anak anjing diajarkan untuk berburu sementara rubah muda diajari untuk mengejar. Musim yang tepat biasanya dimulai pada awal November.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>